Nikmatnya Seks Instan

Tabloidnakita.com – Seks adalah kebutuhan setiap manusia. Nah, supaya kebutuhan ini menjadi sesuatu hal yang nikmat dan menyenangkan, yuk lakukan seks spontan atau seks instan alias tanpa rencana ataupun ancang-ancang.

Jika kita terlalu banyak berencana atau terlalu sering menjadwalkan dalam melakukan hubungan intim, lama-lama akan boring juga, lo. Mungkin karena itulah, pakar seks Laura Berman, PhD, kepada pasangan suami istri menyanrankan untuk bisa melakukan seks instan.

Malah menurut pakar seks asal Chicago, USA ini, tidak terlalu baik jika kegiatan bercinta dijadwalkan terlebih dahulu. Jika dijadwalkan maka seks akan menjadi sebuah kewajiban dan menjadi tidak variatif, juga tidak ada pleasure lagi. Lain dengan seks instan yang mampu memercikkan sensasi bergelora.

SEKS INSTAN: TETAP LIHAT KONDISI
Walau menjanjikan kenikmatan dan kebahagian, harus diakui seks instan ini tidak semudah yang dibayangkan. Sebab disadari atau tidak masyarakat kita, sepertinya kurang welcome mengenai seks spontan. Apalagi wanita. Banyak wanita mengganggap kalau untuk urusan seks dirinya adalah pihak penerima dan pasif. Malah ada yang beranggapan kebutuhan seksual adalah kebutuhan kaum pria, dan dirinya adalah pihak yang melayani untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Padahal hal tersebut salah besar. Karena wanita juga adalah manusia yang berhak mendapatkan kenikmatan seks, dan juga menjadikan seks sebuah rekreasi.

Di luar itu, melakukan seks instan sebenarnya tidak musti saat hasrat datang saat itu juga harus terpenuhi. Lihat kondisi dulu, khususnya pasangan kita. Contoh, jika pasangan sedang uring-uringan, jangan dulu. Kecuali jika kita bisa merayunya. Begitu juga jika pasangan sedang tidak enak badan. Jangan ajak ia melakukan seks instan.

5 CARA SEKS INSTAN
Seks instan jika yang memintanya wanita, selama si pria moodnya oke dan fit, untuk ditolak kemungkinannya kecil sekali. Kebalikannya jika pihak pria yang memintanya, kemungkinannya ditolak oleh wanita tetap ada. Kenapa? Sebab kalau pria mencapi mode on cepat sekali. Tapi bagi wanita lama, dia melakukan seks datangnya harus dari hati.

Pun saat mode one sudah tercapai, tetap tidak bisa langsung melakukan hubungan intim, karena wanita masih memerlukan satu upacara pra berhubungan intim, yaitu foreplay. Dipaksa bisa saja, tapi hasilnya tidak akan maksimal. Yang akan merasakan kenikmatan, kenyamanan, dan ketenangan hanya pria. Sebab itu kenapa, keinginan melalukan seks instan umumnya datang dari kaum adam.

Nah, di bawah ini ada beberapa tips yang menarik untuk dicoba, supaya ajakan melakukan seks instan tidak ditolak pasangan.

1. Untuk wanita jangan menjadi pihak penerima melulu. Pahami, gaya bercinta menunggu ajakan itu sudah kuno. Kini saatnya wanita memiliki inisiatif. Asal tahu saja, sering kali justri pria mengharapkan wanita terlebih dahulu yang melemparkan sinyal ‘nakal’. Jadi, tunggu apa lagi!

2. Supaya lebih terasa dramatis dan asyik, saat putaran “mesin” meningkat saat seks instan, segeralah melakukan aksi-aksi kreatif. Misal mengganti baju di hadapanya dengan gaya menggoda, bisa juga saat makan malam menggodanya dengan mengelus tangan atau pahanya. Biarkan dia terkejut. Jika signal sudah ketemu. Jangan buang waktu ajak segera dia bermain seks instan.

3. Hargai setiap waktu yang ada. Jadi saat si kecil sudah tertidur pulas, hasrat sudah sampai ubun-ubun segera tarik pasangan untuk bergulat melakukan sesuatu yang membuat kita berdua merasa nikmat, yaitu seks instan. Kalaupun pasangan berontak, cepat cari titik kepuasannya, bermainlah di titik kepuasan tersebut beberapa saat hingga dia terlihat bergairah. Abaikan semua ocehannya dan tanggapannya yang melakukan penolakan. Niscaya tak berapa lama kemudian dia sudah siap bermain seks instan.

4. Saat kita sudah on untuk seks instan tidak jarang pasangan malah tidur. Jangan stress, bangunkan dia dengan lembut, sentuh dengan lembut dan perlahan. Jangan ragu untuk mencium wajah dan semua tubuhnya. Jangan lupa juga mainkan rambutnya dengan lembut di jari kita. Pendekatan sensual ini akan memastikan bahwa si dia akan bangun dengan kondisi yang positif, dan membuat dia dapat siap bermain seks instan. Tapi jangan dibangukan oleh Mr P yang sudah tegap, lo. Karena dia tidak akan suka.

5. Jika pria ingin melakukannya seks instan di pagi hari, atau yang biasa dikenal dengan serangan fajar. Ingat, wanita jarang merasa seksi ketika bangun tidur. Jadi sebelum mengajaknya bermain, pastikan ia merasa seksi oleh pengaruh-pengaruh yang kita berikan padanya, menciumnya, mengatakannya dia cantik. Jika hal ini susah dilakukan, coba cari cara yang memungkinkan kita dapat mengatakan semua hal ini tanpa memandang langsung ke wajahnya. Coba posisi sendok (spooning) untuk melakukan penetrasi dari belakang. Hal ini sangat romantis dan sensual, dan secara bersamaan, akan membuat kita terhindar dari serangan napas tak sedap.
Gazali Solahuddin

Nara sumber:
Dra. Augustine Sukarlan Basri, M.Si,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: