Untung-Ruginya Memiliki Payudara Mungil

KOMPAS.com ā€” Selain berat badan, bagian tubuh yang menjadi perhatian utama perempuan adalah payudara, entah dari ukuran ataupun bentuknya. Yang pasti tak sedikit perempuan yang kerap merasa tidak seksi (terutama saat di hadapan suami) hanya karena payudaranya kurang menonjol.

Tidak sedikit jumlah perempuan yang rela berkorban banyak hal demi memiliki ukuran serta bentuk payudara ideal, atau setidaknya masuk dalam kualifikasi sensual. Padahal sebenarnya, bila ukuran payudara kecil, Anda tak perlu merasa tidak percaya diri dan kurang atraktif. Ada beberapa keuntungan memiliki payudara yang mungil. Tidak percaya? Berikut uraiannya!

Sisi mengasyikkan si payudara mungil:

– Saat sedang tidak ingin mengenakan bra, payudara Anda tak akan menjadi pusat perhatian karena bentuknya tidak mencetak di balik busana. Kondisi ini tentu saja tidak bisa dirasakan oleh para perempuan berpayudara besar.

– Anda bisa mengenakan busana dengan potongan kerah yang rendah dan merasa nyaman, dan tentu saja gaun tersebut akan terlihat elegan pada tubuh Anda.

– Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan bikini bermotif menarik karena ukuran kebanyakan baju berenang mini ini untuk ukuran payudara seperti milik Anda.

– Keuntungan lain dari memiliki payudara kecil, Anda tidak memerlukan bra berkawat yang jujur saja punya lebih banyak sisi tidak nyaman untuk dikenakan, apalagi menjelang datang bulan. Namun, Anda memerlukan push up bra untuk mendapatkan belahan dada yang menarik.

– Perempuan dengan ukuran payudara yang kecil akan terhindar dari penderitaan sakit punggung. Kondisi itu sering kali dirasakan oleh para perempuan dengan payudara besar.

– Gemar menjalani kegiatan fisik? Anda akan lebih diuntungkan dengan bentuk payudara yang mungil. Tentu saja rasanya lebih nyaman dan bebas dari pandangan lelaki mata keranjang yang gemar memusatkan pandangannya ke arah dada perempuan.

Sisi tidak mengasyikkan dari payudara mungil:

– Ketika terjadi kenaikan berat badan, biasanya “penyebaran” lemak merata pada bokong, perut, lengan, paha dan wajah, tetapi payudara Anda tidak ikut membesar!

– Untuk mengedepankan figur feminin, Anda wajib mengenakan push up bra, yaitu bra berisi spons tebal tetapi empuk di bagian cup yang berfungsi untuk mengangkat payudara agar terlihat lebih menarik saat mengenakan kaus ketat.

– Wanita dengan payudara yang lebih kecil harus benar-benar menyeleksi jenis busana yang mereka kenakan. Bila pilihan busana terlalu seksi, maka hal itu akan semakin mengeksploitasi bentuk payudara Anda yang mungil sehingga keseluruhan penampilan pun jadi kurang sedap dipandang.
Sumber : Boldsky
Penulis : K. Wahyu Utami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: