Sebaiknya Ganti Bra Tiap 3 Bulan

Liputan6.com, New York : Jangan lupa mengganti bra (breast holder/BH) setiap tiga atau empat bulan sekali jika Anda sering memakainya. Ini karena bra akan melar seiring waktu sehingga tak pas lagi di tubuh Anda.

Pendiri dan CEO dari butik bra True & Co mengatakan, banyak wanita yang memakai bra untuk waktu yang lama.

“Jika Anda tipe wanita yang memakai bra yang sama setiap hari, Anda perlu menggantinya setiap 3 sampai 4 bulan,” kata Michelle.

Michelle menjelaskan alasannya. Menurutnya, bra meregang dari waktu ke waktu, terutama jika Anda memiliki payudara yang lebih besar. Bra Anda harus bekerja lebih keras untuk memberi dukungan ke payudara Anda.

“Pikirkan tentang hal ini, jika Anda memakai bra selama 12 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu selama 4 bulan, itu lebih dari 10 ribu jam waktu pakai. Tentu itu akan melar,” ujarnya seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (13/12/2013).

Sebenarnya, wanita bisa memperpanjang usia branya dengan memastikan kaitnya pas ketika pertama kali beli, tapi itu tak banyak membantu Anda ketika berada di rumah mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan bra.

(Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: