5 Cara Istri Tunjukkan Sayang ke Suami

Liputan6.com, New York : Ketika wanita sudah terikat dalam pernikahan, Anda perlu menunjukkan ke suami bahwa Anda mencintai dan mempedulikannya. Namun, kebanyakan pasangan cenderung tak menunjukkan rasa cinta dan sayangnya dengan cara yang sama ketika masih berpacaran. Ujung-ujungnya hubungan menjadi berantakan.

Padahal menunjukkan rasa peduli Anda ke suami sangat penting sehingga sang suami tak merasa ditinggalkan atau tak dicintai. Ini menjadi lebih penting setelah Anda memiliki anak karena banyak pria mengeluh perhatian istri ke suami berkurang setelah ada anak-anak.

Jika wanita tak ingin suaminya sedih, Anda perlu membiarkan dia tahu bahwa Anda sayang dan peduli dengannya dengan cara-cara seperti ditunjukkan magforwomen, Rabu (11/12/2013):

1. Luangkah waktu berdua
Anda berdua mungkin sibuk dengan pekerjaan Anda dan anak-anak, tapi pastikan Anda mengambil cuti untuk suami Anda dan Anda menghabiskan waktu bersama-sama.

Waktu yang Anda habiskan berdua bisa berupa makan malam atau melakukan pekerjaan rumah. Anda perlu memastikan bahwa Anda berdua saja dan mampu berbicara dan menyentuh satu sama lain dengan bebas.

2. Tanyakan soal pekerjaan
Ketika Anda tak bekerja dan tak tahu apa yang suami Anda kerjakan agar hidup lebih baik, sempatkan diri Anda bertanya kepada suami Anda bagaimana pekerjaannya setiap hari. Kadang-kadang semua yang Anda butuhkan untuk menunjukkan rasa sayang Anda adalah meminjamkan telinga Anda, bahkan jika ia sedang kesal dengan rekan kerjanya.

3. Berdiri di sampingnya
Biarkan dia tahu bahwa dia bisa Anda andalkan tak peduli itu apa. Dia harus yakin dengan tindakan Anda bahwa ia bisa Anda andalkan dalam kondisi yang paling sulit.

Anda bisa mengatakan kepadanya bahwa Anda akan tetap bersamanya atau hanya menunjukkan kepadanya Anda tetap berpegang kepadanya, ketika tak ada orang lain. Berdiri di sampingnya juga menunjukkan Anda peduli padanya lebih dari orang lain atau apapun.

4. Memberikan kemudahan
Ada begitu banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk keluar dari stres yang terakumulasi. Beri dia pijatan atau mempersiapkan mandi sehingga bisa bisa melepas stresnya.

Belajarlah untuk mengidentifikasi dan bertindak terhadap semua pesan yang tak terucap darinya yang dikirimkan ke Anda. Kenyataannya, Anda mendengarkan dia tanpa harus mendengar dia berbicara atau menunjukkannya. Dan Anda peduli dengannya.

5. Kirimkan kalimat sayang`Saya Mencintaimu`
Kirim surat cinta ke tempat kerjanya atau beberapa bunga untuk suami Anda dan katakan `Saya mencintaimu` untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda memikirkannya dan bahwa Anda peduli dengannya. Ini tak harus menjadi gerakan setiap saat untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda peduli. Buatlah ini sederhana tapi bernilai. (Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: