Ibu Hamil Bisa Coba BJ Saat Terserang Morning Sickness

Liputan6.com, Jakarta : Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa untuk menghilangkan mual di pagi hari pada wanita hamil, dapat dilakukan hanya dengan melakukan blow job (BJ) atau oral seks.

Psikolog SUNY-Albany, Gordon Gallup datang dengan sebuah teori yang mengatakan bahwa morning sickness pada kenyataannya, merupakan repons dari sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap DNA yang ada di dalamnya.

Menurut para peneliti, BJ dianggap ampuh karena setengah dari DNA janin yang dikandung itu berasal dari suami, yang mana awalnya tubuh si ibu mungkin memperlakukan organ itu sebagai jaringan asing atau infeksi.

Tanggapannya, Gallup mengatakan, memicu reaksi kekebalan yang sering dialami sebagai mual, muntah, lemas (morning sickness)

Dengan begitu, wanita harus merasakan air mani dari pasangannya untuk lebih menoleransi tubuhnya berkembang dengan materi genetik itu.

Dikutip dari laman Ivillage, Senin (18/11/2013) morning sickness sering dirasakan para wanita hamil dan 80 persen di antaranya menganggap hal ini sangatlah menyebalkan.

Untuk penyebabnya sendiri masih belum dapat diketahui pasti. Tapi, menghilangkan mual itu dengan BJ, dianggap ampuh oleh kebanyakan wanita.

Morning sicknes dapat menyerang para wanita hamil itu setiap saat, ada yang hanya merasakannya di pagi hari saja, dan ada pula yang merasakan mual-mual itu mulai dari pagi sampai malam hari.

(Adt/Igw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: