Wanita, Jangan Pernah Terlibat Asmara dengan Pria Menikah

Liputan6.com, New Delhi : Kaum wanita yang bermain-main perasaan dengan pria beristri bersiap-siaplah patah hati. Meski si pria selalu menyebutkan Anda adalah cinta sejatinya, ujung-ujungnya Anda akan ditinggalkannya.

Inilah alasan yang perlu wanita pikirkan mengapa diam-diam berpacaran dengan pria beristri tak dianjurkan seperti dikutip TimesofIndia, Senin (11/11/2013):

1. Salah
Tak peduli seberapa banyak Anda mencoba membuktikan diri Anda benar, tak ada kata `benar` jika Anda berkencan dengan pria menikah. Hubungan ini secara etis dianggap salah dan menghambat hidup Anda.

2. Kedua terbaik
Ketika Anda terlibat dengan pria beristri, tak peduli seberapa sering si pria mengatakan Anda cinta sejatinya, pada akhirnya istri dan keluarganya yang menjadi prioritas utamanya.

Ingatlah si pria akan datang dengan sejumlah alasan untuk menutupi perselingkuhannya ke keluarganya, tapi ketika datang untuk memilih keluarga dan Anda, pria selalu memilih keluarganya.

3. Berbohong
Alasan lain tak terlibat dengan pria beristri adalah pembohong. Pria yang memiliki istri dan anak di rumahnya, akan berbohong kepada Anda tanpa henti karena tak bisa bertemu dengan Anda, atau tak bisa menemani Anda berbelanja atau menonton film.

4. Apakah Anda menginginkannya
Pikirkan dan tunggu sejenak. Seandainya Anda mengetahui suami Anda berselingkuh tak hanya dengan Anda, tapi juga kepada anak-anak Anda, apakah Anda akan menyetujuinya?

Berselingkuh dalam bentuk apapun bisa mempermalukan diri Anda. Lebih dari itu, Anda tak akan pernah menjamin ia akan meninggalkan istri dan anaknya serta menerima Anda secara hukum.
(Mel)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: