Gemar Makan Tapi Badan Tak Melar, Ini Rahasia Angel Pieters!

Liputan6.com, Jakarta : Memiliki tubuh ideal menjadi idaman para wanita, begitu juga dengan mantan penyanyi cilik Angelica Martha Pieters. Perempuan kelahiran 15 Agustus 1997 kini benar-benar menjaga bentuk tubuhnya agar tidak melar.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini berbagi tips. Angel menghindari karbohidrat untuk membantu menjaga berat badannya. “Aku hobi makan terlebih lagi suka sekali dessert. Nah itu kan gulanya banyak dan cepat buat gendut, supaya tidak melar sekarang aku menghindari karbohidrat,” kata Angel menjelaskan.

Sudah dua tahun Angel melakukan hal ini, selain mengubah pola makan penyanyi remaja ini mengimbanginya dengan olahraga.

“Aku juga olahraga seperti pilates, minimal satu minggu sekali kalau memang tidak sempat kardio yang penting ada olahraga, percuma kalau diet tapi tidak olahraga” ungkapnya saat diwawancarai narasumber dalam Reopening Bakerzin, Jakarta, ditulis Rabu (6/11/2013).

Angel pun menghindari konsumsi buah yang menurutnya mengandung karbohidrat seperti pisang dan mangga. “Awalnya aku suka banget pisang tapi itu kan sama aja karbo jadi percuma aja, mangga juga tidak,” kata Angel memaparkan.

Perempuan yang lebih akrab disapa Angel Pieters ini mengaku mengganti pisang dan mangga dengan buah pir. Untuk masalah kecantikan Angel juga termasuk perempuan yang sangat peduli.

“Perawatan itu penting, aktivitas aku kan banyak jadi harus dilakukan. Luluran menjadi perawatan wajib aku karena kulit aku yang tidak terlalu putih,” kata Angel. (Mia/Abd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: