Pria, Stop Khawatirkan Ukuran Mr P & Beralihlah ke Leher Anda

Liputan6.com, London : Pria yang selalu mengkhawatirkan ukuran kelaminnya, berhentilah! Kini, alihkan penggaris atau meteran Anda ke lingkar leher Anda karena berhubungan dengan kehidupan seksual Anda.

Penelitian terbaru menunjukkan, ukuran kelamin memang benar-benar penting saat di ranjang. Tapi, daripada berfokus pada selangkangan dan sekitarnya, pria harus lebih peduli ke ukuran kerah bajunya. Penelitian mengungkapkan, pria yang lingkar lehernya lebih dari 41 sentimeter (cm) cenderung menderita disfungsi ereksi (DE).

Seperti dikutip HuffingtonPost, Selasa (5/11/2013), disfungsi ereksi merupakan masalah seksual yang paling umum dialami pria berusia 40 hingga 70 tahun. Dan pada penelitian ini, lebih dari 90 pria berusia 40 hingga 60 tahun diuji.

Hasilnya, pria yang lehernya lebih lebar cenderung menderita sindrom metabolik, kombinasi dari tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas, yang bisa memengaruhi kinerja seksualnya.

“Lingkar leher dapat menjadi komponen baru sindrom metabolik pada DE. Kami menduga lingkar leher 16,3 inci (41 cm) dan lebih bisa memprediksi DE pada pasien dengan sindrom metabolisme,” begitu tulis ilmuwan dari University School dalam jurnal Andrologia.
(Mel)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: