Wanita Pecemburu Siap-siap Jomblo Seumur Hidup

Liputan6.com, Jakarta : Wanita yang cemburu ketika berhubungan dengan seorang pria memang wajar. Namun, bila cemburunya sudah berlebihan akan berakibat fatal. Kenapa? Karena wanita pecemburu merupakan salah satu ciri wanita yang enggan untuk dinikahi oleh sebagian pria di dunia ini.
Berita Terkait
Bahas Soal Mantan Boleh Saja, Asal…
Bahas Soal Mantan Boleh Saja, Asal…

Seperti dilansir laman Boldsky, Minggu (3/11/2013), pria disebut-sebut sangat membenci wanita yang sangat pecemburu di sepanjang waktu berhubungan.

Alasan wanita menjadi pecemburu karena ia takut pasangannya saat ini bermain mata pada wanita lain. Atau, seorang wanita takut bila ada wanita lain yang berusaha mendekati pasangannya saat itu.

Memang, menjadi pecemburu tidak selamanya buruk. Namun bila tidak mampu mengontrol diri sendiri, pria pun akan mundur dan berusaha untuk memutuskan hubungannya dengan Anda.

Dalam laman itu juga disebutkan, pria tidak ingin menikahi wanita pecemburu karena pria takut pernikahan yang sudah dijalani berujung bencana karena terlalu banyak pertengkaran, dan tidak ada rasa saling percaya satu sama lain. (Adt/Mel)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: