7 Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Langsing

Liputan6.com, Jakarta : Tidak punya waktu untuk pergi ke gym atau mungkin berjalan di treadmill membuat Anda kelelahan? Nah, bagaimana jika Anda bisa menurunkan berat badan saat mengalami kesenangan maksimal?

Ya, berhubungan seks dapat membantu Anda membakar kalori. Memanjakan diri dalam beberapa posisi seks dengan pasangan Anda juga akan membuat berkeringat.

Coba saja posisi seks ini karena seperti ditulis Idiva, Sabtu (26/10/2013), posisi ini dapat membuat Anda kehilangan berat badan dengan cara mudah:

1. Doggy Style
Bayangkan Anda melakukan push-up dan berada di posisi ini. Pada posisi ini, lengan atas dan bawah akan saling dorong sehingga bahu dan bisep akan merasakan dampaknya langsung

2. Cowgirl
Bayangkan mengendarai pasangan Anda dengan cara yang sama. Untuk meningkatkan kesenangan dan juga keringat, berjongkoklah di tubuh pasangan Anda dan seimbangkan diri dengan tubuh bagian atas Anda.

3. Lotus
Salah satu posisi seks yang paling membuat Anda berkeringat. Posisi lotus mengharuskan Anda untuk duduk di pangkuan pasangan Anda menghadap ke arahnya . Dengan posisi ini, Anda dan dirinya akan mengatur ritme masing-masing saat bercinta, kemudian bokong dan paha juga akan mendapatkan latihan yang maksimal.

4. Lookup GOT
Mintalah dia untuk berbaring di tempat tidur dan duduk di atas dia dengan menghadap ke sisi lain. Pastikan Anda menjaga kedua kaki Anda dekat satu sama lain sehingga Anda bisa meningkatkan gesekan dan menambah kesenangan. Tahan kakinya dan bergerak ke atas dan ke bawah. Ini akan menjadi latihan yang bagus serta sumber kenikmatan bagi Anda berdua.

5. Erotic end
Biarkan pria Anda duduk di sofa dan minta dia bersandar sedikit. Anda kemudian berbaring di pahanya dan tangan Anda menyentuh tanah dan perlahan-lahan bergerak dalam gerakan melingkar sambil melakukan push-up dengan tangan Anda dan rasakan bedanya.

6. Misionaris
Meskipun posisi ini kuno, tetapi apakah Anda tahu bahwa posisi misionaris memberikan latihan untuk bokong paling baik.

7. Electric slide
Berbaring pada perutnya di tempat tidur dan menjaga kaki Anda agak terpisah. Taruh bantal di bawah perut dan dorong daerah pinggul Anda keluar. Angkat kaki Anda dari lutut dan biarkan pria Anda bergabung dengan Anda. Latihan ini akan menjadi lebih baik dan berkeringat banyak.
(Fit/Igw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: