Mau Gampang Pikat Cewek? Coba Cara Ini!

Liputan6.com, Banyak cara yang dilakukan wanita untuk menemukan pria pujaan hatinya. Ada yang melalui pendekatan intensif ada juga yang sampai ikut ajang mencari jodoh.

Wanita di Kanada misalnya, punya cara unik untuk dalam mencari jodoh yakni cukup dengan mendengar suara pria. Survei yang dilakukan para peneliti di Kanada menyebutkan sebanyak 87 wanita tertarik dengan pria bersuara rendah.

“Sampai saat ini suara mempengaruhi pemikiran seseorang, dan di Kanada suara pria rendah mampu menarik perhatian para wanita di sana, meskipun ini berisiko tipuan pria,” kata Pemimpin Penelitian di Departemen Psikologi, Neurosains, dan Perilaku McMaster University’s, Jillian O’Connor dikutip Health, Kamis (24/10/2013).

Dalam penelitian, para wanita tersebut diminta mengidentifikasi suara-suara yang terdengar dalam alat elektronik, dan hasil menunjukan walaupun suara pria menipu namun suara rendah pria membuat wanita tetap tertarik.

“Pria dengan suara rendah terkadang menipu hanya menginginkan hubungan singkat, konsekuensi perselingkuhan terbilang tinggi. Karena suara yang keluar dari barang elektronik mammpu menipu,” ujarnya.

Temuan ini dipublikasikan secara online sebelum diterbitkan dalam edisi cetak Personality and Individual Differences.
(Mia/Abd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: