Wanita `Kelaparan` Bercinta karena Suami Sering Menolak

Liputan6.com, Harare : Seorang wanita dari Zimbabwe benar-benar kelaparan seks. Selama lima tahun pernikahannya, ia baru melakukan hubungan intim tak lebih dari 10 kali. Padahal, sebelum pernikahannya, kehidupan seks wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut sangat menyenangkan dengan pria yang sekarang jadi suaminya.

“Saya berusia 38 tahun dan dia 43 tahun. Saya juga baru saja turun berat badan 5 kg karena stres,” kata wanita tersebut seperti dikutip MyZimbabwe, Selasa (22/10/2013).

Menurutnya, suaminya tampak hebat tapi ia tak menginginkan seks. Ia sudah berusaha berbicara ke suaminya dan mengatakan apa yang diinginkannya. Tapi, tak berpengaruh.

“Saya sangat mencintai suami saya. Dia sahabat saya dan meskipun tak berhubungan seks dengan saya, segala sesuatu dalam pernikahan kami baik-baik saja,

“Saya selalu memiliki dorongan seks yang tinggi sehingga tak dekat secara fisik dengannya bisa membunh saya. Saya sudah mendapat ajakan dari pria lain tapi saya sejauh ini tetap setia,” ujar wanita itu.

Pada awal pernikahannya, ia hampir saja meninggalkan suaminya setelah menemukan suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Menurutnya, suaminya itu tak melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya, hanya berbicara secara online. Namun ia tak ingin membalasnya.

“Saya sangat merindukan seks,” ujarnya. (Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: