Bercinta dengan Buah Dada Berikan Kenikmatan Tak Terbayangkan

Liputan6.com, New Delhi : Seks payudara merupakan ide yang bisa Anda coba saat foreplay. Ini bisa membuat kehidupan seksual Anda meningkat dengan kenikmatan yang diperoleh.

Buah dada wanita memang zona yang sangat sensitif secara seksual. Cumbuan, belaian, menggigit, bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi pasangan. Namun, ada lagi yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesenangan.

Seks payudara bisa memberikan kesenangan yang tak terbayangkan jika Anda melakukannya dengan benar. Ikuti beberapa langklah agar Anda dan pasangan Anda akan menemukan kesenangan. Setelah Anda menguasai seni seks payudara, Anda bisa meningkatkan kesenangan.

Seperti dikutip Indiansutra, Kamis (17/10/2013), beberapa teknik mengagumkan dari seks payudara ini bisa Anda coba dengan pasangan Anda malam ini.

1. Pijat
Gosok puting payudara di seluruh tubuh pasangan pria. Mulailah dengan menggerakkannya ke bibir dan biarkan si pria menggunakan lidahnya. Kemudian bergeraklah ke bawah dengan menggunakan puting.

Turun lebih lanjut dan fokus pada semua zona erotis seperti pusar, lipatan antara paha, penis dan jari-jari kakinya. Pria Anda akan tergila-gila dengan kesenangan.

2. Dinginkan
Gunakan beberapa es batu dan minta pria Anda dengan lembut menggosok ke bagian puting. Kemudian letakkan es ke mulut pria dan mintalah dia menghisap bagian gunung kembar Anda. Sentuhan panas dan dingin dari lidah akan memberikan sensasi kesemutan yang membuat Anda tergila-gila.

3. Bumbui
Bubuhkan sedikit minyak kayu manis pada puting susu Anda. Kemudian mintalah pria Anda meniupnya dan rasakan kesenangan yang tak terbayangkan.

4. Beri makanan penutup
Taruh sesendok es krim di salah satu payudara dan sedikit saus cokelat di sisi lain. Minta ia menjilati satu demi satu untuk mendapat kesenangan hidangan penutup yang lezat.

5. Manis-manis
Gunakan sesendok madu di payudara dan pusar Anda. Tutupi muka pria Anda dan tantang ia menemukan yang manis-manis dengan menggunakan lidahnya.

6. Ke sana kemari
Gosokkan lotion pelumas di belahan dada Anda. Kemudian gerakkan `senjata` pria Anda. Sensai ini tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

7. Bermain
Duduk dengan posisi cowgirl dan mainkan buah dada Anda. Gunakan jari-jari untuk membelai.

(Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: