Cara Wanita Tahan Godaan Seks yang Menggebu-gebu

Liputan6.com, New York : Perempuan juga menghadapi godaan seksual yang sama dengan pria. Tapi, wanita tak mau mengakuinya secara terbuka. Ingatlah, terlalu banyak seks bisa menyebabkan kecanduan. Bahkan, itu juga akan mengganggu kegiatan rutin Anda.

Kaum wanita sebenarnya untuk menahan godaan seksual tersebut membutuhkan kemauan yang kuat. Selain itu, ada beberapa cara wanita untuk menolak godaan seksual seperti dikutip Magforwomen, Rabu (16/10/2013):

1. Berbicara dengan seseorang
Hal terbaik adalah membicarakan hasrat seksual Anda kepada seseorang. Ini bisa kepada sahabat Anda atau pasangan Anda. Ketika Anda berbicara tentang topik itu, Anda melampiaskan perasaan Anda. Ini juga membantu Anda tetap seimbang dalam topik seks.

Bicarakan ini dengan seseorang yang Anda benar-benar dekat. Katakan kepadanya bahwa Anda ingin melawan godaan ini. Teman Anda bisa membantu Anda keluar dari situasi ini.

2. Jauhkan diri dari kecanduan online
Jauhi dari kecanduan online apapun. Jika Anda tetap menonton video di internet, segeralah berhenti. Jika Anda tak bisa menolak menonton video seks, tutup jendela dan mulai bermain game. Ini benar-benar bisa bekerja untuk Anda.

Ketika Anda mulai bermain game online, godaan Anda akan hilang secara otomatis. Setelah selesai, segala sesuatu akan tetap seimbang di dalam hidup Anda. Cara terbaik adalah mengalihkan pikiran Anda saat melakukan hal ini.

3. Makan atau minum sesuatu
Tangkis dorongan seksual Anda dengan makan atau minum sesuatu ketika Anda tergoda untuk melihat yang porno.

Jika Anda berpikir tentang seks kemudian kepala Anda ke dapur untuk minum segelas air, atau makan sesuatu untuk mengalihkan pikiran Anda. Hal ini bisa membanyu menahan godaan Anda sampai batas tertentu.

4. Jangan berpikir tentang seks
Ini memang praktis tidak langsung mengalihkan pikiran Anda. Setidaknya berusaha memikirkan sesuatu yang lain. Cara terbaik adalah membuat diri Anda sibuk dengan hobi Anda. Lakukan sesuatu dan jangan biarkan pikiran Anda bebas.

Misalnya, di waktu luang Anda, cobalah memasak hidangan favorit Anda. Semua hal kecil bisa membantu Anda mengalihkan pikiran Anda.

5. Teman baru
Hindari duduk sendiri karena bisa menyebabkan masalah. Ketika Anda duduk sendiri, pikiran Anda cenderung melayang ke satu arah. Berkenalanlah dengan teman-teman baru dan bersosialisasi. Ini bisa membantuA nda berpikir secara berbeda.

Ketika Anda mempunyai teman baru, Anda akan membuat diri Anda sibuk sepanjang waktu.

6. Jangan dengarkan godaan
Hindari mendengarkan cerita pertualangan seks. Ini bisa membantu Anda mengalihkan pikiran Anda. Jika Anda terus mendengarkan semua cerita, ini akan menimbulkan masalah bagi Anda. Hindari topik ini dan tetap seimbang dalam hidup. (Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: