3 Teknik Oral Seks yang Membuat Wanita Tergila-gila

Pada jumpa ini ada 3 tips Hot khusus untuk para cewek yang ingin mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan sama pasangan. Oral seks bukan cuma dapat dinikmati oleh para pria saja. Aktivitas seksual seks oral ternyata dapat membuat para wanita bertekuk lutut, apalagi kalau dilakukan menggunakan cara-cara yang benar pastinya.

Cara Oral Seks
Tiga teknik oral seks berikut dapat menjadi pilihan dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan:

1. Reverse Hug Technique.
Gerakan Oral yang satu ini menjadi lebih mudah dilakukan apabila Anda dan pasangan mempunyai bentuk tubuh yang ramping. Degan cara membaringkan tubuh dalam posisi telentang dan mintalah sang arjuna untuk berbaring di atas tubuh Anda hingga membentuk seperti palang. Punggungnya dibaringkan di atas tubuh Anda, tetapi kepala dan pundaknya di atas tempat tidur. Lalu miringkan sedikit tubuh Anda sehingga bisa menyentuh Miss V. Lalu angkat sedikit pinggulnya agar tidak terasa pegal. Setelah itu mulailah untuk meminta sang Arjuna melakukan aksi serangan lidah sambil memeluk erat perutnya.

2. Doggy Greet
Teknik Oral Seks yang satu ini adalah kombinasi teknik oral sex dan doggy style. Ketika melakukan hubungan intim menggunakan posisi doggy style, Segera cabut Mr.P apabila sang arjuna mulai kelihatan tanda-tanda akan segera orgasme. Kemudian “Hajar” Miss V dengan permainan goyang lidah hingga pasangan wanita anda mencapai klimaks. Setelah wanita orgasme, lakukan kembali penetrasi seperti pada posisi semula. Dengan melakukan teknik ini, pasangan anda akan merasakan terus-menerus kenikmatan dari anda.

3. Under the Sink
Mintalah pada pasangan wanita untuk jongkok, lalu baringkan tubuh Anda dengan posisi kepala tepat di bawah vagina. Pasangan wanita dapat dengan bebas mengatur kecepatan sampai mengatur kedalaman permainan lidah Anda. Dengan melakukan posisi Under the Sink ini, Si pria seperti seorang tukang ledeng yang lagi menjadi tukang pipa wastafel profesional. Namun ingat, bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Karena kalau tidak bersih dan masih berbau yang menyengat itu akan membuat pasangan anda menjadi Bete dan enggan untuk berlama-lama mencumbu Miss V anda….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: