Bawain Makanan, Oleh-oleh Bisa Jadi Tanda Cinta, Lho!

Liputan6.com, Jakarta : Ada survei menarik yang baru-baru ini dilakukan situs Yourtango.com. Dari hasil jajak pendapat ditemukan bahwa hampir 80 persen orang mengaku bahwa memberikan makanan untuk seseorang itu tanda cinta.

Seperti dikutip laman Upi, Jumat (11/10/2013) survei dilakukan terhadap lebih dari 1.000 pembaca menggunakan Survey Monkey untuk mengukur sikap dan kebiasaan wanita dan pria ketika datang dengan makanan, cinta, kencan dan seks.

CEO situs web, Andrea Miller mengatakan, hanya 21 persen yang disurvei mengatakan makanan bisa jadi konflik dalam suatu hubungan, 7 persen mengatakan tidak setuju jika menyukai seseorang membawa makanan dan kurang dari dari 1 persen mengatakan khawatir jika membawakan makanan untuk seseorang yang disukai tidak enak.

Yang menarik lagi, lebih dari 50 persen orang mengaku senang membawa junk food untuk seseorang saat seseorang merasa patah hati dan kesepian.

Kurang dari 20 persen mengatakan, pertemuan pertama lebih baik mentraktir minum kopi. Tetapi 48 persen lebih suka pergi keluar untuk makan malam pada kencan pertama dan lebih dari 40 persen mengatakan masak bersama-sama.

Dalam perdebatan kuno tentang apakah seorang pria harus membayar pada kencan pertama, lebih dari 60 persen koresponden ternyata menjawab ‘Ya’.

(Fit/Abd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: