Wanita Lebih Mudah Orgasme Saat Masturbasi, Kok Bisa?

Liputan6.com, Milwaukee : Dibanding pria, wanita lebih sering frustasi karena orgasme. Anehnya, wanita lebih mudah mengalami puncak kenikmatan seksual saat sendirian ketimbang ketika bersama pasangan.

Seperti yang dialami seorang wanita Milwaukee yang kebingungan karena tak pernah mengalami orgasme saat berhubungan dengan pasangannya. Kondisi ini berbeda jika ia melakukan masturbasi sendirian.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu menceritakan, ia tampaknya tak bisa mengalami puncak kenikmatan seksual jika di depan orang. “Saya butuh waktu rata-rata 15 menit untuk orgasme ketika saya masturbasi sendiri. Namun, saya tak pernah bisa orgasme jika orang melihat. Saya tak pernah mengalami orgasme di ranjang dengan pasangan,” ujar wanita itu seperti dikutip Expressmilwaukee, Jumat (11/10/2013).

Wanita itu sampai berpikir, ia tak bisa mengalami orgasme karena merasa cemas. “Seseorang berpikir `pandangan dia (pria)` membuat saya lebih gugup dibanding terangsang,

“Saya khawatir beberapa pasangan seks di masa depan akan berpikir saya tak bisa orgasme sama sekali dan akan berhenti berusaha untuk membuat saya orgasme,” kata wanita itu.

Laura Anne Stuart, Sex Educator, menjelaskan, dari penelitian yang dilakukan Kinsey Institute, wanita jauh lebih mungkin mengalami orgasme ketika sendirian dibanding dengan pasangannya.

“Beberapa sex educator favorit saya, Dorian dan Marshall di bukunya dan workshop I Female Orgasme, menyatakan rata-rata waktu yang dibutuhkan wanita mengalami orgasme itu 20 menit,” kata Stuart.

Ia juga mengutip dari sex educator lainnya, Sheri Winston, yang memperkirakan orgasme wanita bisa berlangsung hingga 45 menit. Sehingga, apa yang dialami wanita tersebut masih dalam batas normal dan ia tak sendirian yang mengalami hal tersebut.

“Kecemasan bisa menghambat orgasme, hal terbaik yang bisa dilakukan dalam situasi ini adalah mengambil langkah untuk mengurangi kegugupan,” ujar Stuart.

(Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: