Tips Percaya Diri Saat Tubuh Bugil ala Miley Cyrus

Liputan6.com, New York : Aktris Miley Cyrus pada salah satu video klip terbarunya menunjukkan tubuhnya tanpa sehelai benang. Ternyata, mantan bintang Hannah Montana itu tak hanya bahagia dengan berbugil. Ia merasakan bugil merupakan cara mengekspresikan emosi yang murni.

“Saya sangat percaya diri saat telanjang..,” kata Cyrus dalam sebuah wawancara di majalah seperti dikutip Handbag, Selasa (8/10/2013).

Anda mungkin ingin mencoba seperti yang dilakukan Miley Cyrus, namun bukan di depan umum. Anda bisa belajar mencintai tubuh dengan beberapa tips ini:

1. Menuliskannya
Pikirkan tentang bagaimana teman Anda menggambarkan seperti apa Anda terlihat dan menuliskannya. Mereka tak akan menulis `paha gemuk, paha gemuk`. Mereka secara gratis akan memperhatikan pinggang dan mata cantik Anda.

2. Hentikan malu dengan lemak
Wanita suka menyebut lemak, `Oh saya benci perut saya`, `Oh tidak, saya benci pantat saya yang besar`. Itu diulang-ulang. Tapi ini merusak dan membuat semua orang kesal. Berhentilah. Ganti percakapan dengan bagaimana Anda sangat berbakat.

3. Pahami tubuh Anda
Ketika mata Anda beralih dari perut, tanpa disadari Anda melihat betapa besar lengan Anda terlihat.

4. Latihan
Ini bukan berarti Anda perlu menurunkan berat badan. Tapi, orang yang berolahraga teratur memiliki keyakinan tubuh yang lebih baik. Orang ini tak hanya mendapatkan dorongan mental yang bagus, tapi ilmuwan memperhitungkan orang yang berolahraga akan menyelaraskan tubuhnya dan memahami betapa mengagumkannya mereka dari dalam dan keluar.

5. Meningkatkan citra tubuh
Apakah Anda mengatakan hal-hal mengerikan dan negatif untuk teman terbaik Anda atau ibu Anda? Lalu mengapa Anda mengatakan kepada diri sendiri? Nilai Anda lebih dari itu.

6. Manjakan tubuh
Kita semua merasa lebih baik ketika melakukan berbagai upaya untuk merawat diri sendiri. Apakah rambut Anda, cukup tidur, cat kuku, umumnya itu akan membuat Anda merasa mengagumkan.
(Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: