Rajin Makan Sayuran Hijau Perbesar Payudara Secara Alami?

Liputan6.com, Jakarta : Memiliki payudara besar merupakan mimpi sebagian besar wanita di dunia. Benar, ‘kan? Banyak cara dilakukan kaum hawa, untuk membuat ‘gunung kembar’ -nya terlihat lebih besar, dan indah. Tapi, menelan pil dan melakukan operasi bukanlah satu-satunya jalan untuk mendapatkan itu semua.

Tahu tidak, dengan rutin mengonsumsi sayuran berdaun hijau juga dapat menjadi cara ampuh untuk memperbesar payudara?

Selain membuat Anda lebih terlihat muda, mengonsumsi sayuran hijau juga dapat membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Makanan kaya protein dan vitamin mampu meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

Seperti dikutip Boldsky, Senin (30/9/2013), Asparagus, bit, selada, kubis, kembang kol, kacang-kacangan, wortel, bawang, mentimun, dan labu adalah makanan kaya protein untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Jadi kini, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk memperindah ukuran payudara Anda. Ini merupakan solusi alami nan murah yang dapat dilakukan semua wanita.

Selain itu, latihan dada merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan ukuran payudara. Memijat payudara dengan krim pun dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami.
(Adt/Abd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: