Agar Tak Dibully, Wanita Berpayudara Besar Lakukan Ini!

Liputan6.com, New York : Sejumlah wanita memang mendambakan memiliki payudara yang lebih besar. Namun, tak selamanya payudara besar lebih baik. Sejumlah wanita yang berpayudara besar terkadang menjadi bahan ejekan. Itu pernah dialami artis Natha Narita oleh pelayan cafe.

Wanita yang berpayudara besar bisa memperkecil ukurannya agar tak jadi bahan ejekan orang lain. Ada berbagai tips dari WikiHow, Senin (30/9/2013), agar payudara besar terlihat kecil.

1. Pakai Bra yang Pas
Mengenakan bra yang terlalu kecil tak membantu apa-apa tapi membuat Anda terlihat seperti diperas dalam bra yang sangat kecil.

Mengenakan bra yang minimalis sebagai gantinya. Ini akan mendistribusikan jaringan payudara Anda dan mengurangi beberapa inci di garis payudara Anda sehingga akan terlihat lebih pas, Anda juga masih merasa nyaman.
-Pastikan bra dipasang dengan benar.
-Pakai bra olahraga, bukan bra biasa. Namun perlu diingat bra ini utamanya untuk membatasi gerak payudara, tidak untuk membuat tampilan lebih pas.

2. Kenakan warna gelap
Warna gelap juga akan membuat tumbuh Anda ramping sehingga akan meminimalkan penampilan payudara Anda. Anda bisa mengenakan blazer hitam, atau gaun hitam di malam hari membuat Anda terlihat langsing.

3. Pakaian atasan yang tepat
Blus dan sweater yang Anda kenakan bisa meminimalkan ukuran payudara Anda

Cobalah:
-Mengenakan sweater V-neck. Gunakan bra yang minimalis
-Kardigan adalah teman terbaik Anda. Kardigan membuat mata menjauh dari payudara dan terlihat Anda lebih panjang, garis lurusnya akan meminimalkan lekuk tubuh

4. Latihan dada
Angkat berat, pull up, dan push up mempekuat otot di dada dan dapat membuat payudara lebih kecil. Latihan ini juga mengurangi berat badan Anda dan pada gilirannya mengurangi ukuran payudara. (Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: