Pria Bisa Orgasme dalam 5 Menit, Kalau Wanita 20 Menit

Liputan6.com, New York : Sejumlah wanita ada yang bisa mengalami orgasme berkali-kali (multiple Orgasme) jika menginginkannya. Bagi wanita, mencapai orgasme melibatkan sensasi seperti kegembiraan perlahan-lahan sampai mencapai titik tertentu.

Denyut kenikmatan yang pria rasakan setelah ejakulasi mirip dengan perasaan wanita yang mencapai orgasme. Untuk itu, pria perlu tahu tiga hal tentang orgasme wanita seperti dikutip askdanandjennifer, Sabtu (28/9/2013).

1. Waktu Orgasme
Pria dalam dua sampai lima menit dengan stimulasi langsung bisa mengalami orgasme. Sementara wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan stimulasi langsung.

Dari informasi tersebut, pria harus belajar bersabar, cobalah menunda kesenangan Anda dan mendahulukan pasangan wanita Anda.

Hal ini terutama berlaku pada wanita yang memiliki masalah memproduksi pelumasan alami.

2. Perempuan mengalami pengalaman seperti blue balls
Seperti diketahui ‘blue balls’ merupakan kondisi ketika testikel pria sakit sesudah terangsang, tetapi tidak merasakan orgasme. Dan ternyata juga mengalaminya.

Begitu wanita merasa terangsang, klitorisnya penuh dengan darah. Jika tak dilepas melalui orgasme, dia akan mengalami ketidaknyamanan sama yang pria rasakan di penisnya setelah ketegangan seksual tak bisa dilepas.

3. Manfaat kesehatan
Wanita memerlukan alasan lain agar merasakan orgasme, selain membuat Anda merasakan kenikmatan. Jangan lupa, selain memberikan kepuasan, orgasme juga memberikan manfaat kesehatan termasuk kurang sensitif terhadap rasa sakit, meringankan kram menstruasi di dalam dan juga meredakan stres.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: