Facial Sperma Penghalus Kulit Sedang Ngetren, Mau Coba!

Liputan6.com, New York : Banyak wanita yang mencari produk kecantikan penghenti penuaan. Munculnya facial sperma bisa memberikan harapan baru bagi Anda yang ingin membuat kulit awet muda.

Sebuah penelitian pernah mengungkapkan, sperma bisa untuk menghaluskan kulit yang keriput, lebih bersinar, dan kurang rentan terhadap keriput. Dan sejumlah klinik kecantikan menyediakan perawatan facial dengan sperma.

Komponen spermine yang ditemukan di sperma katanya bisa membuat kulit keriput kembali ke tekstur yang mulu dan awet muda. Spermine ini ditemukan dalam sperma manusia yang disentesis di laboratorium penelitian.

Klinik Kecantikan Norwegia, Bioforskning, salah satu yang menyediakan perawatan sperma dan sejauh ini klien klinik tersebut mengaku perawatan itu efektif.

Informasi klinik tersebut ditampilkan di New York Magazine, Kamis (26/9/2013). Facial Spermine umumnya seharga US$ 250 (sekitar Rp 2,8 juta), sedangkan untuk perawatan sekresi siput seharga US$ 175 (Rp 1,9 juta).

Perawatan ini mungkin terdengar jorok, tapi kebanyakan orang elit pergi ke klinik seperti Townhouse Spa yang terletak di New York agar melakukan prosedur kecantikan sperma.

Namun, dalam facial spermine wajah tersebut bukan berarti menggunakan sperma langsung. Melainkan krim yang mengandung sperma yang digunakan ke wajah dengan ultrasound dan sinar inframerah.

Jika prosedur spermine wajah itu terbilang mahal, masih ada pengobatan sperma yang harganya terjangkau ketika ke New York Spa Graceful Services. Klinik kecantikan tersebut menawarkan perawatan sperma wajah seharga US$ 125.
(Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: