Pijat Sensual Pria, Tak Hanya Andalkan Tangan

Liputan6.com, Kulit kita sangat potensial dalam memberi kenikmatan. Sayang, tidak semua orang menyadarinya. Karena itu manfaatkan waktu untuk bisa menemukan dan mengeksplorasi zona-zona mana yang bisa membuat kita merem melek (terbawa oleh kenikmatan luar biasa).

Seperti dikutip dari Askmen, Kamis (26/9/2013), melakukan teknik pijat, sentuh menyentuh antara Anda dan pasangan disarankan setiap kali Anda sedang bersama. Tidak perlu ahli memijat dalam hal ini. Cukup pegang dan nikmati setiap sentuhan.

Jangan buru-buru, perlahan saja. Yang terpenting, jangan berpikir Anda akan berakhir dengan hubungan seks. Nikmati saja sesi Anda. Dengan sendirinya akan berakhir pada hubungan seks.

Tidak Hanya Tangan
Gunakan minyak lembut beraroma (afrodisiak) sehingga Anda dan pasangan akan terangsang satu sama lain karenanya. Pakailah minyak seperti cedarwood, camomile, melisa, geranium, neroli, ylang ylang dan minyak citrus.

Jangan lupa sentuhan dan pijatan tak hanya dengan tangan atau jari-jari. Lidah, rambut, kaki, dagu, payudara, hidung, bahkan hembusan napas pun bisa Anda gunakan sebagai alat sentuh.

Mulai dari sentuhan ringan dan lembut, jepitan lembut, tekanan, pukulan kecil dan perlahan sampai dengan gigitan lembut. Anda bisa lakukan semua itu entah di tempat tidur atau kamar mandi (bath up).
(Abd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: