Pijatan Sensual untuk Capai Klimaks di Putaran Kedua

Liputan6.com, Jakarta : Wanita kerap dibikin emosi ketika pria telah lebih dulu mencapai klimaks, pada saat berhubungan seks. Sedangkan wanita, harus berusaha keras agar dapat mencapai klimaksnya.

Ketika klimaks telah tercapai, pria akan merasa lelah dan mengantuk. Bila pria memutuskan untuk tidur, dan membiarkan pasangannya menggeliat dan penetrasi, akan dianggap egois oleh pasangannya. Lantas, apa yang harus dilakukan ketika dihadapi dengan situasi seperti ini?

Ada dua pilihan yang tersedia. Pertama, benar-benar tidur, dan kedua menunggu selama beberapa saat dan bersiap untuk memulai putaran kedua, serta memastikan bahwa pasangan benar-benar merasa puas.

Apakah Anda melakukannya untuk pasangan atau menginginkan lebih banyak seks untuk diri sendiri, putaran kedua selalu lebih memuaskan. Ada banyak pria yang dengan mudah berdiri untuk putaran kedua, sementara masih banyak pria membutuhkan waktu untuk sulit mendapatkan ereksi untuk putaran kedua dalam satu malam.

Jika Anda merupakan orang yang senang untuk menikmati penetrasi ganda, maka yang harus dilakukan adalah melakukan pijatan sensual.

Seperti dilansir Indiasutras, Senin (23/9/2013), mintalah kepada pasangan Anda untuk memberikan pijatan seksi dengan sentuhan lembut tangannya. Biarkan jari-jari lentiknya berjalan menelusuri setiap sudut tubuh Anda, bagian depan dan belakang, dan, dan semua sudut yang mampu menyenangi Anda.

Setelah Anda mulai merasa terangsang, gosoklah punggungnya secara ringan dengan tangan secara perlahan, sampai ke bagian payudaranya. Setelah itu, sekali waktu gelitik dengan penis Anda yang mengeras.

(Adt/Abd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: