Gerak Miring Saat ML Bisa Tunda Ejakulasi, Mau Coba?

Liputan6.com, Bagi sebagian pria, menunda selama mungkin tercapainya orgasme adalah suatu obesi. Ini boleh dimaklumi. Sebab, bagi sebagian pria, sekali orgasme yang ditandai dengan ejakulasi tercapai, rangsangan untuk kembali ereksi sulit diperoleh lagi.

Seperti dikutip dari Askmen, Senin (16/9/2013), rata-rata kemampuan pria untuk bercinta memang cuma 14 menit. Tentu ini boleh dibilang sangat baik dibanding para penderita ejakulasi dini yang rata-rata cuma mampu bertahan hingga sekitar 24 detik. Bagaimana kalau dalam waktu sependek itu saja sudah tak berdaya, padahal pasangan belum merasakan apa-apa?

Mengutip hasil penelitian terhadap 110 pria, mereka yang melakukan gerakan memutar di sekeliling vagina sambil sesekali miring dan tak sekadar begerak maju mundur saat melakukan hubungan intim, terbukti lebih mampu mengendalikan ejakulasi.

Menurut Dudley Seth Danoff, MD, urolog di Cedar Sinai Medical di Los Angeles, Amerika Serikat yang memimpin penelitian, teknik seperti yang mereka gunakan memang dapat menunda orgasme karena stimulasi di bagian kelapa penis menjadi berkurang.
Kalau memungkinkan, tak ada salahnya dicoba.

(Abd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: