Suami Minta Istri Bantu Penetrasi Agar Tak `Salah Masuk`

Liputan6.com, New Delhi : Umumnya, seorang suami akan memasukkan `senjatanya` ke kelamin wanita saat ereksi. Namun, ini tak dialami wanita dari India.

“Suami saya ingin saya memasukkannya ke dalam diri saya dan ketika ia menariknya, saya yang memasukkannya kembali dengan tangan saya,” ujar wanita yang tak disebutkan namanya itu seperti dikutip Deccanchronicle, Jumat (20/9/2013).

Menurut wanita tersebut, suaminya beralasan jika pria berusaha memasukkan kembali kelaminnya, maka bisa menyebabkan penisnya `menabrak` tempat yang salah dan membuatnya mengalami ejakulasi dini.

Namun, Seksolog Dr Narayana Reddy menjelaskan tak ada aturan keras bagaimana kelamin pria itu dimasukkan ke vagina. Namun, lebih baik jika wanita yang memandunya.

“Tak penting apakah pria itu penetrasi oleh dirinya sendiri atau atas petunjuk wanita ke pria. Faktanya, lebih baik dengan panduan wanita karena pada posisi di atas, pria tak bisa menemukan lubang vagina dengan benar,” jelas Reddy.

Menurut Dr Reddy, ada banyak alasan pria bisa mengalami ejakulasi dini. Namun, penis yang salah bukan termasuk di dalamnya.

(Mel/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: