Tanda-tanda Pria yang Lagi Jatuh Cinta pada Wanita

Liputan6.com, Jakarta : Mungkin seringkali wanita bingung, apakah si pria benar-benar menyukainya atau tidak. Tapi sekarang jangan khawatir dan bingung lagi karena berikut ini adalah tanda bahwa ia benar-benar menyukai Anda.

Seperti dilansir Eharmony, Senin (16/9/2013), ini dia tanda-tandanya:

1. Dia memperlakukan Anda dengan hormat
Ketika seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita, maka ia akan menghormati wanita pilihannya. Dia akan mulai peduli tentang apa yang dilakukan dan sedang dikerjakan wanitanya.

Bahkan sekalipun pria tidak sadar bahwa ia menyukai seorang wanita, ia akan memperlakukan wanita tersebut dengan baik. Mungkin ia akan memuji, memperhatikan detail, dan bahkan mempelajari kebiasaan unik Anda.

2. Selalu ada di pikirannya
Mungkin ada banyak hal yang dianggap tidak penting bagi wanita, tapi ketika seorang pria selalu mengirimkan pesan singkat yang lucu di siang hari, atau mungkin juga mengirimkan musik, mungkin ia benar-benar menyukai Anda.

3. Mengalah
Hampir semua pria melakukannya demi mendapatkan wanita pujaannya. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan mengalah pada saat bicara dengan wanita yang dipujanya. Karakter aslinya yang keras kepala atau sombong mungkin akan dipendam demi menonton bersama dengan Anda.

4. Dia menyentuh Anda di depan umum
Ketika seorang pria menempatkan tangannya di tangan Anda di depan umum, ia akan merasa bangga. Dengan memegang tangannya, seorang pria akan merasa bisa melindungi wanitanya dari apapun.

5. Dia peduli
Ketika seorang pria berusaha menghibur dan meyakinkan Anda, dia bukan hanya akan mengatakan ‘I love you’ tapi juga dia akan peduli semua tentang Anda.

6. Dia tidak ragu meminta maaf
Pria yang sedang jatuh cinta adalah orang yang tidak takut konflik. Ia akan mencoba mendengarkan perspektif Anda, dan menyelesaikan hal-hal baik sehingga tidak ragu untuk minta maaf.

7. Bahasa formal berubah jadi bahasa Informal
Dengarkan pilihan kata-katanya. Ketika ia mulai menggunakan kata-kata seperti ‘kita’, ‘aku’, ‘kamu’ dan sebagainya, ini adalah ciri-ciri pria mencintai seorang wanita.

8. Berbicara tentang masa depan dan Anda berada di dalamnya
Ketika seorang pria membuat rencana untuk masa depan dan melibatkan Anda di dalamnya, ini tandanya bahwa dia sudah memutuskan untuk tidak membiarkan Anda pergi dari sisinya.

9. Dia ingin Anda mencintai keluarganya
Apakah dia ingin Anda bertemu semua orang yang penting baginya? Ketika dia siap untuk memperkenalkan Anda kepada orang-orang yang paling penting baginya termasuk teman dan keluarganya, percayalah bahwa ia benar-benar sedang jatuh cinta pada Anda.

(Fit/Igw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: